Kepala Kementerian Agama Kolaka Buka Daurah Hadits

Posted by Wahdah Islamiyah Kolaka Jumat, 24 Mei 2013 08.23
Pembukaan Daurah Hadits pada hari Jumat, 24 Mei 2013 yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Kolaka telah dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kolaka (diwakili oleh Bapak Drs. Suhaeli, M.MPd). Acara pembukaan ini berlangsung dengan sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh sekitar puluhan (Ikhwan dan Akhwat), hal ini disebabkan karena seluruh peserta belum tiba dilokasi kegiatan (sebagian dalam perjalanan). Dan tempat dilaksanakannya Kegiatan Daurah ini adalah di Markaz Wahdah Islamiyah Kolaka (Masjid Riyadhush Sholihin).
Dalam sambutannya Bapak Drs. Suhaeli, M.MPd, memberikan apresiasi dengan dilaksanakannya daurah tersebut, mengingat mempelajari hadits merupakan sesuatu yang sangat penting karena merupakan salah satu sumber hukum dalam ajaran agama Islam yang mulia. Selain sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Kolaka (Ustadz Ansyar. T, S.Pt, M.Si) dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kolaka (diwakili oleh Bapak Drs. Suhaeli, M.MPd). Dipenghujung acara pembukaan ini juga digelar Tausiyah oleh Ustadz Pahruddin, S.PdI (Penasehat DPD WI Kolaka).
Kegiatan selanjutnya adalah Ta'lim Umum yang dibawakan langsung oleh Ustadz Muhammad Yusron Anshar, Lc. MA yang juga selaku nara sumber pada kegiatan daurah nantinya. Ustadz Yuron membawakan ta'lim dengan tema menjadi pendamping Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam. (Infokom WIK)







0 Response to "Kepala Kementerian Agama Kolaka Buka Daurah Hadits"

Poskan Komentar